Kamis, 11 Agustus 2011

situs untuk menambah pendapatan kita dari blog

kali ini saya akan berbagi tentang cara mendapatkan penghasilan kita dari blog yang kita buat cara yang paling mudah adalah                                                   1.http://www.clickwinks.com/index.php anda cukup masuk ke situs tsb dan langsung register  anda akan mendapatkan poin setiap ada yang masuk ke blog kita dan bisa mendapatkan tambahan dolar dari situ.              2.http://www.ziddu.com/ dan adapun cara yang kedua ini memang agak rumit anda tidak hanya daftar tapi anda juga harus mengupload entah berupa file ataupun musik dan bisa juga e-book kesana apabila anda telah meng-upload kesana dan ada orang yang mendownload dokumen anda tsb maka anda akan mendapatkan 0,01 dollar dari setiap download.                                                                                                                  3. https://www.paypal.com/id situs ini untuk  membayarkan saldo kita kerekening kita karena tanpa adanya bantuan dari paypal.com karena                                                                               tanpa adanya bantuan dari paypal.com kita tidak akan bisa mengambil saldo kita dari situs tsb.
yang ke 4. adalah ini yang paling menarik adalah ini, dengan mengklik alamat di bawah ini anda akan langsung di gaji US$5, gimana mau gak temen2. dari pada panjang lebar mending silahkan kopas aja link dibawah atau klik disini.
kopas linknya ini http://earningsip.com/ref.php?page=act/ref&invcod=41452

 mungkin masih banyak cara - cara yang lain tapi dari ke tiga cara ini saya rasa sudah cukup ampuh untuk mendapatkan  tambahan dollar dari blog kita. demikian postingan saya mudah mudahan bermanpaat bagi kita bersama. amieen yaa robbal alamien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gratis ssh SG.GS 16 oktober sg1 sg2 usa1 usa2 harga SG.GS 15k atm 20k pulsa          USA     7K atm  15k pulsa pembelian di atas 5 ...